Minggu, 26 Februari 2017

Dell Inspiron 3162 - Intel Celeron N3060

Detail produk dari Dell Inspiron 3162



Intel® Celeron® Processor N3050 (2M Cache, up to 2.16 GHz)
Intel® Pentium® Processor N3700 (2M Cache, up to 2.40 GHz)
Windows 10 Home
Memory 2 GB Single Channel
Hard Drive 500GB
USB 3.0 x 1
USB 2.0 x 1
HDMI x 1
Integrated Widescreen HD (720p) Webcam with Digital Microphone
Windows 10
Pada masa sekarang ini, laptop merupakan sahabat setia Anda. Sebuah laptop yang mengerti betul kebutuhan Anda, dan mampu membantu segala pekerjaan komputasi Anda sehari-hari. Dell Inspiron 11 3000 cocok untuk Anda yang dinamis, aktif dan melek teknologi.

Performa Prima
Teknologi laptop yang sempurna, mampu membantu segala kebutuhan dan kegiatan komputasi sehari-hari Anda. Teknologi Stellar WiFi memberikan jarak koneksi yang panjang tanpa hambatan, sehingga Anda dapat bekerja jarak jauh dengan nyaman tanpa buffering. Baterai yang tahan lama, Anda tak perlu cemas jika charger tertinggl. Dengan Micro SD Media card reader Anda dapat dengan mudah mentrasfer data dengan cepat. Lengkap dengan koneksi HDMI, yang dapat langsung Anda sambungkan pada monitor ataupun TV dan nikmati resolusi tajam 1080p.

Fitur Lengkap
Waves MaxxAudio Pro menambahkan dimensi pada musik dan video yang ada nikmati dengan teknologi yang mengurangi suara-suara latar, sehingga lebih jernih dan lebih menggelegar. Begitu pula ketika Anda sedang menerima panggilan dari web ataupun voice recognition yang lebih akurat. Transfer cepat dengan port USB 3.0 yang mampu mentransfer 10x lebih cepat dari USB 2.0. Dilengkapi Windows 10 bersama fitur Cortana personal assistant, Anda dapat dengan mudah memberikan perintah untuk browsing, personalisasi media dan memperbarui penanggalan hanya dengan suara.

Desain Futuristik
Dell ingin Anda memiliki laptop yang tidak hanya bisa dipakai untuk sekarang, namun tetap bertahan hingga beberapa tahun kedepan. Inspiron laptops telah menjalani serangkaian test pada ruang kedap seperti locker rooms ataupun mobil yang terkunci, hingga dalam suhu 65°C/149°F dan tetap tahan pada kondisi tersebut. Menjalani Hinges test dengan membuka dan menutup laptop sebanyak 20,000 kali dan DELL Inspiron tetap kuat menutup dan membuka dengan baik. Tombol keyboard telah menjalani test sebanyak 10 juta kali ketikan tanpa gagal, siap sedia membantu pekerjaan mengetik Anda. Sistem laptopnya sendiri telah menjalani test bertahap selama 10,000 jam, untuk menguji ketahanan sistem yang akan menemani Anda kini hingga nanti.

HARGA Dilazada : RP 3.379.000
Load disqus comments

0 komentar