Minggu, 26 Februari 2017

LED TV Ichiko 32" S3298 LED TV

Detail produk dari Ichiko 32" S3298 LED TV - Hitam

Nikmati pengalaman menonton TV yang sesungguhnya dengan Ichiko S3298. Dengan desain yang modern dan kokoh, TV LED dengan format 16:9 dari Ichiko ini menghadirkan berbagai fitur fungsional yang menarik dan canggih. Nikmati berbagai acara dan film bersama teman dan keluarga Anda dan rasakan kualitas gambar yang tajam dan jernih.

    Layar TFT LED 32"
    Resolusi 1366 x 768
    Format 16:9; Viewing angle 80(H)/60(V)
    Gambar dan suara lebih jernih
    Slot USB support plug and play movie

Desain Mewah dan Elegan

Ichiko menghadirkan televisi dengan desain klasik yang tampak elegan. Dibalut dengan warna hitam yang solid dan menawan, televisi ini dapat menyempurnakan desain ruangan tamu ataupun ruang keluarga Anda. Bentuknya yang tipis menambah kesan mewah pada televisi ini.

Tampilan HD

Ichiko S3298 mengusung layar LED yang memiliki resolusi 1366 x 768. Dengan format 16:9, televisi ini mampu menampilkan gambar dalam kualitas HD yang lebih jelas dan tajam sehingga Anda bisa menikmati film kesukaan dengan lebih puas. Ditambah lagi dengan bentang layarnya yang sebesar 32 inci, menonton pun jadi lebih seru.

Konektivitas

Untuk mendukung pengalaman multimedia agar lebih menyenangkan, tersedia slot USB 2.0 yang dapat digunakan untuk menampilkan file multimedia Anda, termasuk film dengan format .avi, .mp4, .ts, .trp, .mkv, .mov, .mpg, .dat dan .vob. Adanya slot ini memungkinkan Anda untuk menampilkan foto ataupun memutar lagu yang ada dalam USB. Terdapat pula slot headphone jack 3.5 mm dan AV PC Audio input.
Load disqus comments

0 komentar