Minggu, 26 Februari 2017

LED TV 24 Coocaa 24" W1900

Detail produk dari Coocaa 24" LED TV 24W1900 - Hitam

Menonton televisi adalah salah satu kegiatan favorit yang biasanya dilakukan di rumah, baik dengan keluarga, teman ataupun mengusir kebosanan dan lelah Anda. Dengan televisi yang memiliki kualitas terbaik dan fitur tercanggih, tentunya akan menambah pengalaman Anda dalam menonton acara televisi kesukaan Anda. Coocaa menghadirkan LED TV 24 inch 24W1900 dengan desain yang elegan, teknologi tercanggih dan juga fitur menarik yang siap menambah pengalaman Anda dalam menonton televisi.

    Layar 24 inch
    Kualitas gambar HD
    Layar backlit DLED
    HD Ready, PC ready, USB Movie, Comb Filter, Energy saving, Perpect Viewing angle
    Suara memukau


Kualitas Gambar Terbaik
 
Coocaa LED TV 24W1900 ini dapat menampilkan video dengan resulusi maksimal hingga 1920 x 1080 dengan format .mpg .avi .ts .mov .mkv .dat .mp4 .vob .rm serta .rmvb  dan didukung oleh layar backlit DLED 23.6 inch. Dengan pixel pitch 0.12725(V) x 0.38175(H), LED TV dari Coocaa ini memiliki gambar dengan kualitas HD sehingga Anda akan mengalami pengalaman lebih nyata dalam menonton televisi.


Suara Jernih
 
Dengan Audio Output Power 3W+3W , suara yang keluar dari televisi LED ini sangat jernih. Dentuman suaranya juga akan nyaman didengar. Anda tidak akan membutuhkan perangkat audio tambahan untuk mendapatkan suara yang sempurna.


Desain Ultra Slim dan Elegan
 
Coocaa LED TV ini memiliki desain ultra slim dimana layar televisinya sangat tipis, namun tidak mengurangi kualitas yang akan diberikan. Dengan desain ultra slim, LED TV ini akan memberikan kesan yang elegan jika ditempatkan di ruang tamu ataupun kamar tidur Anda.
Load disqus comments

0 komentar